alexametrics
Minggu, 01 Nov 2020
radartulungagung
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

Nasabah Panin Bank Tulungagung Menangkan Hadiah Panin Super Bonanza Rp

29 Agustus 2020, 11: 01: 44 WIB | editor : Alwik Ruslianto

BERI SELAMAT: Pimpinan Cabang Panin Bank Kediri Bambang Suprihadi (tiga dari kanan), didampingi Pimpinan Panin Bank Tulungagung Dani Widyanto (dua dari kanan) menyerahkan hadiah Panin Super Bonanza sebesar Rp 100 juta kepada Nasabah Panin Bank Tulungagung

BERI SELAMAT: Pimpinan Cabang Panin Bank Kediri Bambang Suprihadi (tiga dari kanan), didampingi Pimpinan Panin Bank Tulungagung Dani Widyanto (dua dari kanan) menyerahkan hadiah Panin Super Bonanza sebesar Rp 100 juta kepada Nasabah Panin Bank Tulungagung (SITI NURUL LAILIL M/RATU)

Pengundian tahap kelima Panin Super Bonanza 2020 dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2020 di Jakarta. Salah satu dari sepuluh hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 100 juta dimenangkan oleh Nasabah Panin Bank Tulungagung. Hadiah telah diserahkan kepada nasabah yang beruntung pada tanggal 26 Agustus 2020 kantor Panin Bank Tulungagung 

Setiap bulan Panin Super Bonanza membagikan Uang Tunai dengan total senilai Rp 4 Miliar, dengan rincian yaitu berupa Uang Tunai Rp 1.025 Miliar untuk 2 Pemenang, Uang Tunai @Rp 100 Juta untuk 10 pemenang dan Uang Tunai @Rp 10 Juta Untuk 95 Pemenang. 

Program Panin Super Bonanza 2020 secara resmi dimulai pada tanggal 1 Maret 2020 dan akan berakhir pada 31 Juli 2021. 

Program ini terbuka bagi seluruh kalangan masyarakat. Nasabah hanya memerlukan saldo minimal rata-rata harian sebesar Rp 10 juta lama periode pengundian untuk mendapatkan Uang Tunai Rp 10 Juta. Saldo minimal rata-rata harian sebesar Rp 25 juta untuk undian Uang Tunai Rp 100 Juta dan saldo minimal rata-rata harian sebesar Rp. 200 Juta Untuk undian Uang Tunai sebesar Rp 1.025 Miliar. 

Setiap kelipatan saldo Rp 1 juta nasabah akan memperoleh satu poin untuk dimasukkan ke dalam undian sehingga menangnya menjadi lebih besar. Nasabah juga dapat menambah point undian dengan cara mela­kukan transaksi atau menggu­nakan produk jasa lainnya yang tersedia di Panin Bank.

Pimpinan Cabang Panin Bank Kediri, Bambang Suprihadi, di­dampingi Pimpinan Panin Bank Tulungagung, Dani Wi­dyan­to optimis bahwa produk-produk dan jasa yang ditawarkan Panin Bank dapat diterima oleh masya­rakat Tulungagung pada umum­nya. Panin Bank siap melayani berbagai kebutuhan masyarakat Kediri, Tulungagung, Blitar, Ngan­juk, Madiun, dan Magetan dengan produk yang terbaik dan sesuai kebutuhan nasabah saat ini. (*)

(rt/lai/alwk/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia