alexametrics
Minggu, 01 Nov 2020
radartulungagung
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Ditemukan Tewas Dekat Kandang Sapi

Tergeletak di Lantai  

13 Oktober 2020, 09: 30: 59 WIB | editor : Alwik Ruslianto

Infografis

Infografis

KANIGORO, Radar Blitar- Nahas menimpa Suparti, warga Kelurahan Satryan, Kecamatan Kanigoro. Perempuan 65 tahun itu ditemukan sudah tidak bernyawa, di dekat kandang sapi, belakang rumahnya, kemarin (12/10).

Diduga, dia menghembuskan napas terakhir karena hipertensi yang diidapnya sejak lama. "Saat itu, dia (Suparti, Red) ditemukan suaminya sendiri sudah tergeletak di dekat kandang sapi," jelas Kasubbag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi.

Berdasarkan informasi yang diterima dari kepolisian, saat itu sekitar pukul 07.00 Suparti masih terlihat memasak di dapur. Suaminya, Mulyadi, membersihkan sepeda motor di dalam rumah.

Selang setengah jam, Mulyadi mencari keberadaan istrinya di dapur. Namun tidak ada. "Kemudian dia (Mulyadi, Red) mencari keberadaan istrinya di sekitar rumah. Akhirnya ketemu di dekat kandang sapi," ujar perwira dengan pangkat tiga balok ini.

Saat itu, istrinya tergeletak di lantai tidak sadarkan diri. Mulyadi lantas meminta bantuan warga sekitar dan memanggil bidan setempat. "Bidan datang dan mengecek kondisi Suparti. Namun, saat dicek kondisi sudah meninggal dunia," kata Subechi.

Warga lantas melaporkan peristiwa itu ke polisi. Tiba di lokasi, polisi olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda kekerasan maupun penganiayaan.

Karena keluarga sudah menerima kejadian tersebut, jenazah Suparti langsung dibawa pulang dan tidak diotopsi. Suparti dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat. "Dari keluarga sudah menyatakan bahwa Suparti memang memiliki riwayat hipertensi," tandasnya. (*)

(rt/kan/alwk/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia