alexametrics
Minggu, 01 Nov 2020
radartulungagung
icon-featured
Trenggalek

Mas Ipin Bersepeda, Novita Senam Bersama

15 Oktober 2020, 10: 05: 59 WIB | editor : Andrian Sunaryo

SAPA WARGA : Mas Ipin dan tim saat bersepeda santai di seputaran Kecamatan Trenggalek, menyapa warga yang dilalui.

SAPA WARGA : Mas Ipin dan tim saat bersepeda santai di seputaran Kecamatan Trenggalek, menyapa warga yang dilalui. (TIM MAS IPIN – SYAH FOR RADAR TRENGGALEK)

KOTA, Radar Trenggalek-Selain berkunjung ke Kecamatan Bendungan, Mas Ipin dan tim pemenangan juga sempat bersepeda berkeliling seputar Kecamatan Trenggalek. Sesekali Mas Ipin mampir di beberapa titik dan menemui warga untuk berbincang santai. Suasana hangat dan penuh keakraban pun terlihat. Warga mengaku sangat senang dengan kedatangan Mas Ipin yang dengan santai ngobrol gayeng dengan mereka.

Sementara, istri Mas Ipin Novita Hardini menyapa warga di Desa/Kecamatan Gandusari. Novita mengajak para ibu sekitar pasar untuk senam bersama. Dilanjutkan menyapa para pedagang di salah satu pasar di desa tersebut. Banyak kesan diterima Novita, mulai dari sambutan hangat warga dan para pedagang, juga menyampaikan beberapa program yang sesuai untuk peningkatan kesejahteraan para pedagang kecil. (*)

SEMANGAT : Novita Hardini saat mengajak ibu – ibu di Desa/Kecamatan Gandusari senam bersama.

SEMANGAT : Novita Hardini saat mengajak ibu – ibu di Desa/Kecamatan Gandusari senam bersama. (TIM MAS IPIN – SYAH FOR RADAR TRENGGALEK)

(rt/pur/dre/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia