alexametrics
Minggu, 01 Nov 2020
radartulungagung
Home > RaTu Event
icon featured
RaTu Event

Pendaftaran Lomba Nyanyi Diperpanjang

Buruan Ikut dan Dapatkan Hadiah Puluhan Juta

17 Oktober 2020, 10: 01: 11 WIB | editor : Alwik Ruslianto

TERUS BERTAMBAH: Salah seorang panitia event lomba Menyanyi Tunggal Virtual Jingle "Blitar Ayo Memilih" sedang mengecek video dari peserta, kemarin (16/10).

TERUS BERTAMBAH: Salah seorang panitia event lomba Menyanyi Tunggal Virtual Jingle "Blitar Ayo Memilih" sedang mengecek video dari peserta, kemarin (16/10). (FIMA PURWANTI/RADAR BLITAR)

SANANWETAN, Radar Blitar - Pendaftaran lomba Menyanyi Tunggal Virtual Jingle "Blitar Ayo Memilih", kerjas sama Jawa Pos Radar Blitar dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blitar diperpanjang. Ini untuk memberi kesempatan bagi para calon peserta untuk menyiapkan materi dan lain-lain. Jika sebelumnya pendaftaran sekaligus penyerahan materi ditutup hari ini (17/10), diperpanjang hingga Selasa (20/10).

Lomba Menyanyi Tunggal Jingle "Blitar Ayo Memilih" ini sebagai salah satu sarana mensosialisasikan pemilihan kepala daerah (pilkada) yang akan digelar pada 9 Desember mendatang. Project Officer (PO) Lomba Menyanyi Tunggal Jingle "Blitar Ayo Memilih" Rita Febriana mengatakan, perpanjangan pendaftaran lomba ini, untuk memberikan kesempatan bagi calon peserta untuk mendaftarkan diri. Selain itu, juga memberikan waktu lebih bagi peserta untuk menyiapkan dan mengirimkan karya.

"Untuk masa pendaftaran peserta diperpanjang, yang sebelumnya batas akhir pendaftaran itu Sabtu (17/10) menjadi 20 Oktober. Dengan perpanjangan ini bisa memberi kesempatan bagi yang belum daftar. Juga memberi waktu bagi yang sudah mendaftar, namun belum mengirimkan video ke kami," ujarnya, kemarin (16/10).

Dia menerangkan, selain digelar secara gratis, kegiatan lomba menyanyi tersebut akan dilakukan secara virtual, karena kondisi wilayah yang masih di masa pandemi. Sehingga, para peserta akan melakukan pendaftaran sekaligus mengikuti lomba melalui media daring.

"Acara ini (Lomba Menyanyi Tunggal Virtual "Blitar Ayo Memilih", Red) dilaksanakan secara gratis dan terbuka untuk seluruh siswa di tingkat SMA dan kalangan umum yang berdomisili di Kabupaten Blitar," tuturnya.

Selain itu, panitia telah memberikan kemudahan peserta dalam mengikuti lomba ini. Sebab, semua ketentuan lomba hingga besaran jumlah hadiah,  telah disediakan dalam satu link. Adapun link tersebut yakni https://linktr.ee/nyanyikpu2k20. "Semua sudah kami siapkan dalam satu link, mulai dari pendaftaran, ketentuan lomba dan sebagainya. Termasuk juga aturan aransement, iringan, nada dasar dan lainnya. Pokoknya semua kita permudah, agar peserta tidak kesulitan untuk ikut," terangnya.

Peserta yang mengikuti lomba ini, tidak hanya diambil juara 1,2, dan 3 saja, tetapi juga ada juara favorit berdasarkan banyaknya like pada video yang telah di-upload ke YouTube KPU Kabupaten Blitar," pungkasnya. (*)

(rt/ima/alwk/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia