alexametrics
Senin, 30 Nov 2020
radartulungagung
Home > Trenggalek
icon featured
Trenggalek

Qotmil Quran untuk Pilkada Aman dan Kondusif

20 November 2020, 10: 50: 23 WIB | editor : Alwik Ruslianto

DARING : Kegiatan Khotmil Quran yang digelar di Masjid Baitul Muttaqin area Mapolres Trenggalek secara daring diikuti serentak oleh seluruh Polres jajaran Polda Jatim.

DARING : Kegiatan Khotmil Quran yang digelar di Masjid Baitul Muttaqin area Mapolres Trenggalek secara daring diikuti serentak oleh seluruh Polres jajaran Polda Jatim. (POLRES TRENGGALEK FOR RADAR TRENGGALEK)

KOTA - Radar Trenggalek – Kepolisian Resor Trenggalek turut berpartisipasi dalam kegiatan Khotmil Quran untuk Pilkada Serentak yang Bermartabat Jawa Timur Kondusif bersama jajaran Forkopimda Provinsi Jawa Timur bersama PWNU Jatim yang digelar secara daring, Kamis (19/11) kemarin

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Wakapolres Trenggalek Kompol Mujito, SH, MH, Kasdim 0806 Mayor Inf Sapto Tiarso, S.Pd, Ketua Pengadilan Agama Trenggalek H. A. Zahri, SH, MHi, perwira staf dan anggota Polres, Kodim serta Jamiatul Quro walkhuffazh.

Dalam Khotmil Quran daring tersebut, Kompol Mujito menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta dan tamu undangan. Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, jumlah peserta memang dibatasi guna mencegah penularan Covid-19. Demikian pula dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Kompol Mujito menerangkan, kegiatan Khotmil Quran yang digelar di Masjid Baitul Muttaqin area Mapolres ini tidak hanya digelar di Trenggalek tetapi dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Polres jajaran Polda Jatim termasuk Polsek jajaran dengan menghadirkan Muspika dan tokoh agama setempat.

“Kegiatan ini dalam rangka ikhtiar kita dalam menghadapi Pilkada serentak 2020 dimana Kabupaten Trenggalek merupakan satu dari 19 Kabupaten/kota di Jawa Timur yang menggelar pemilihan bupati dan wakil bupati.” Jelas Kompol Mujito

Pihaknya berharap, dengan Khotmil Quran ini Pilkada Kabupaten Trenggalek yang tinggal beberapa hari lagi dapat berjalan dengan aman, lancar dan Kamtibmas tetap kondusif. Serta siapapun bupati dan wakil bupati yang terpilih nantinya bisa menjalankan amanah dengan baik dan membawa kemajuan untuk kabupaten Trenggalek. (*)

(rt/dre/alwk/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news