alexametrics
Senin, 12 Apr 2021
radartulungagung
icon-featured
Hukum & Kriminal

Rela Kencan Lunasi Angsuran HP

08 April 2021, 09: 05: 59 WIB | editor : Alwik Ruslianto

Kutipan

Kutipan

Adapun modus BY dalam menjalankan aksinya, yakni dengan mengiming-imingi para remaja yang kos di tempatnya akan dibelikan handphone (HP). Lalu, para penghuni kos yang sebagian besar merupakan pelajar itu yang tentu saja langsung tergoda.

Setelah HP dibelikan secara cuma-cuma, BY meminta pembayaran uang pembelian HP secara mengangsur. 

Nah, ketika membayar angsuran HP, BY menawari para remaja ini untuk bekerja sebagai pemandu lagu dan pekerja seks komersial (PSK). “Jadi membayar angsuran HP gak perlu keluarkan uang, cukup menemani kencan lelaki hidung,” jelas BY kepada polisi kemarin.

Namun, BY berkilah, dia mengiming-imingi para anak kosnya. Justru, para korban yang meminta HP kepada BY dan ketika ditawari untuk bekerja sebagai pemandu lagu dan PSK, ternyata mereka mau. "Saya tidak memaksa. Mereka sendiri yang datang ke saya untuk minta HP. Berhubung dia mau, ya saya tawari sekalian (kencan, Red)," bebernya.

BY mengaku menawarkan para korban kepada lelaki hidung belang via jejaring WhatsApp (WA). Yaitu dengan mengirimkan foto para korban kepada lelaki yang memesan. Dengan mematok tarif Rp 300-350 ribu untuk sekali kencan yang dilakukan di rumah kos, hotel, hingga di rumah para pemesan.

"Rp 300 ribu itu dibagi. Rp 200 ribu untuk mereka (korban, Red). Serta Rp 100 ribu untuk biaya makan dan kos mereka. Saya ndak ambil untung," akunya. (*)

(rt/tya/alwk/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news