alexametrics
Senin, 12 Apr 2021
radartulungagung
Home > Trenggalek
icon featured
Trenggalek

Bupati Arifin Terima Penghargaan di Peringatan HKN

Sebagai Pembina Terbaik Pengelolaan Pangan

08 April 2021, 09: 39: 34 WIB | editor : Bella Orlandis

SUKSES : Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat menyerahkan penghargaan kepada Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin.

SUKSES : Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat menyerahkan penghargaan kepada Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin. (PROKOPIM FOR RADAR TRENGGALEK)

KOTA, Radar Trenggalek – Keseriusan Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin dalam menjaga kualitas kesehatan tempat pengelolaan makanan di tengah pandemi Covid – 19 diapresiasi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Kemarin malam, gubernur menyerahkan penghargaan kepada Bupati Arifin sebagai Pembina Terbaik Tempat Pengelolaan Pangan (TPP).


Penyerahan penghargaan berlangsung di Gedung Grahadi. Bupati Trenggalek dan beberapa kepala daerah lainnya menerima penghargaan dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke -56.

Bupati Arifin dinilai bisa membina dengan baik kepada para pengusaha kuliner di Trenggalek untuk menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic Covid – 19. Seperti telah dilaksanakan, Pemkab Trenggalek memberikan sertifikasi bagi tempat pengelolaan makanan dalam penerapan protokol kesehatan. Seperti rumah makan, warung, café, termasuk juga penerapan protokol kesehatan di kawasan wisata.

Baca juga: Rp 72 Juta untuk Pemeliharaan Rambu

Usai menyerahkan penghargaan kepada sejumlah Bupati dan Walikota di Jawa Timur, Gubernur Khofifah berpesan untuk menjaga format pola hidup bersih dan sehat (PHBS) yang harus terus dibangun lebih kepada penguatan berbasis masyarakat. Menurut Gubernur Khofifah, masih banyak permasalahan yang mungkin tercecer dari proses pembangunan yang multi kompleks.


"Multi kompleksnya persoalan yang harus kita carikan solusi, tentu akan kita urai dan kemudian kita akan cari format bagaimana kita kerja bersama proses membangun sinergitas, kolaborasi di antara satu elemen dengan elemen yang lain," tutur Gubernur. (*)

(rt/did/bel/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news