alexametrics
Senin, 21 Jun 2021
radartulungagung
Home > Blitar
icon featured
Blitar

Arrowhead Sundeck

Panorama, Kuliner, dan Live Musik

11 April 2021, 05: 00: 59 WIB | editor : Alwik Ruslianto

Arrowhead Sundeck

KEPANJENKIDUL, Radar Blitar – Arrowhead Sundeck semakin membuktikan diri sebagai kafe terbaik di Kota Blitar. Salah satunya dengan live musik yang digelar di kafe tersebut.

Pengunjung semakin dimanjakan. Terlebih kafe yang ada di Puri Perdana Hotel lantai delapan itu punya view cantik. Yakni menikmati keindahan Blitar dari ketinggian saat sore hingga malam.

Marketing Manager Puri Perdana Hotel Maria Veronica mengatakan, live music sengaja dihadirkan untuk memikat pengunjung. Tak hanya kaum milenial, tapi juga semua kalangan. “Kami hadirkan live music setiap Rabu, Jumat, dan Sabtu,” ujarnya.

Baca juga: Gempa di Malang Terasa Kencang Hingga Blitar, Ini Dampaknya

Wanita ramah itu melanjutkan, grup musik yang dihadirkan juga beragam. Setiap bulan selalu ada pergantian sehingga tidak bosan. “Ini menjadi inovasi baru. Pelayanan juga terus ditingkatkan,” ujarnya.

Tak kalah menarik, Arrowhead juga memberikan diskon hingga 15 persen. Caranya mudah, follow Instagram @arrowheadsundeck. Kemudian tunjukkan kepada pihak kafe. “Hanya dengan follow Instagram saja sudah mendapat voucher diskon 15 persen,” jelas Maria.

Nah, untuk menu makanan dan minuman, Arrowhead Sundeck punya andalan. Di antaranya nachos, crispy shrimp, tenderloin/chicken steak, banana split, potato wedges, dan masih banyak lainnya. Semua dijamin lezat.

Sore hari, pengunjung Arrowhead bisa menikmati secangkir kopi, sambil melihat Gunung Kelud di arah timur laut, serta awan berselimut jingga saat mentari menuju peraduan. Ketika malam, ada daya tarik tersendiri yang bisa dinikmati pengunjung. Yakni gemerlap lampu dari berbagai sisi Blitar; menara Masjid Ar Rahman, masjid eksotik bernuansa Masjid Nabawi terlihat jelas. Amazing Blitar.

Desain Arrowhead Sundeck juga unik. Sisi barat kafe dibuat berbentuk kapal pesiar seolah sedang berlabuh di puncak Puri Perdana Hotel. Lengkap dengan jendela serta anjungan kapal. Menyuguhkan suasana yang lebih privasi dan romastisme di atas geladak kapal, lengkap dengan kemudi untuk nakhoda. Benar-benar menarik sebagai spot swafoto. Penataan lampu menambah keindahan kafe tersebut. Di pojok timur laut ada anjungan yang sengaja dibuat lebih tinggi dinaungi lampu berbentuk hati menghadirkan sensasi romantis tersendiri. Begitu juga furnitur kafe untuk pengunjung. Unik, lantaran memanfaatkan kayu bekas gulungan kabel listrik. Berkat sentuhan tangan-tangan kreatif mampu menghasilkan furnitur eksotik. Tentunya itu membuat suasana nongkrong warga Blitar dan sekitarnya di deck tertinggi bertambah mantap.

Jadi tunggu apalagi, ayo ke Arrowhead Sundeck Puri Perdana Hotel lantai delapan. Rasakan menyantap hidangan lezat dari atas ketinggian, dengan pemandangan gemerlap Blitar serta Gunung Kelud saat sore. (*)

(rt/whe/alwk/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news