alexametrics
Minggu, 25 Jul 2021
radartulungagung
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Tukang Becak Tewas Bersimbah Darah

01 Juli 2021, 13: 08: 18 WIB | editor : Alwik Ruslianto

MASIH PENYELIDIKAN: Polisi saat melakukan olah TKP pembunuhan di utara Alun-alun Trenggalek.

MASIH PENYELIDIKAN: Polisi saat melakukan olah TKP pembunuhan di utara Alun-alun Trenggalek. (ZAKI JAZAI/RADAR TRENGGALEK)

KOTA, Radar Trenggalek - Warga di sekitar Alun-alun Trenggalek digemparkan adanya peristiwa pembunuhan yang menimpa tukang becak bernama Tukiran sekitar pukul 10.10. Warga Kelurahan Surodakan, Kecamatan Trenggalek ini terkapar bersimbah darah setelah dibacok rekan sesama tukang becak bernama Gendon, warga Ponorogo.

Informasi yang diterima, diduga peristiwa berdarah ini dipicu cekcok di antara mereka. Yakni saat Tukiran mendapat uang dan diduga hal ini membuat Gendon iri hingga timbul pertengkaran. Karena emosi Gendon semakin tersulut, dia lantas mengambil sabit yang setiap hari dibawanya di becak. Sabetan itu tepat mengarah ke bagian leher Tukiran yang membuatnya tak bernyawa karena luka terlampau parah.

Gendon yang berusaha melarikan diri pun akhirnya tak berdaya. Setelah pelariannya digagalkan sejumlah warga yang berada di sekitar alun-alun.

Baca juga: Cerita Bad Music Mengenalkan Tulungagung Melalui Musik Hiphop

Kasat Reskrim Polres Trenggalek, AKP Tatar Hernawan membenarkan peristiwa ini. Menurut dia, kasus ini masih dalam penyelidikan. Sedangkan jenazah Tukiran sudah dibawa ke RSUD dr. Soedomo untuk diotopsi. "Kami masih melakukan penyelidikan kasus ini," katanya. (*)

(rt/rak/alwk/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news