alexametrics
Minggu, 24 Oct 2021
radartulungagung
icon-featured
Trenggalek

Imbauan Kapolres Trenggalek Terkait PPKM Darurat

06 Juli 2021, 14: 47: 13 WIB | editor : Alwik Ruslianto

INGAT 5M : Petugas mengimbau kepada masyarakat dari luar daerah yang hendak masuk ke Trenggalek di kilometer 18 Jalan Raya Trenggalek-Ponorogo.

INGAT 5M : Petugas mengimbau kepada masyarakat dari luar daerah yang hendak masuk ke Trenggalek di kilometer 18 Jalan Raya Trenggalek-Ponorogo. (POLRES FOR RADAR TRENGGALEK)

TUGU, Radar Trenggalek – Kesadaran masyarakat agar tidak berkerumun ketika beraktivitas harus terus ditingkatkan. Karena ini bisa berpengaruh pada kesuksesan penerapan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat yang sedianya untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera menambahkan, bukan hanya kepolisian yang bertanggung jawab akan kesuksesan PPKM darurat yang diberlakukan saat ini. Sebab, sukses tidaknya PPKM darurat dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama. Sehingga peran serta dan kesadaran dari seluruh masyarakat termasuk para tokoh masyarakat sangat membantu dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang hal ini. "Karena itu dalam upaya untuk mensukseskannya kami selalu melakukan monitoring. Selain untuk mensukseskan PPKM darurat juga untuk mengimbau kesadaran masyarakat agar ikut vaksin," imbuhnya.

Sehingga apapun alasannya wajib bagi masyarakat dan semua pihak mentaati regulasi yang ditetapkan dalam PPKM darurat. Langkah itu diambil guna mendukung agar wilayah Trenggalek dapat melewati pandemi ini dengan sehat dan selamat. "Semoga saja setelah PPKM ini situasi pulih kembali, dan Trenggalek bisa berangsur-angsur ke zona hijau," jelasnya. (*)

(rt/zak/alwk/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news