alexametrics
Minggu, 25 Jul 2021
radartulungagung
icon-featured
Trenggalek

Lakukan Perjalanan Wajib Perlihatkan Surat Izin Keluar Masuk (SIKM)

19 Juli 2021, 15: 13: 07 WIB | editor : Alwik Ruslianto

HARUS LENGKAP: Petugas ketika mengecek kelengkapan surat-surat di lokasi penyekatan di perbatasan Trenggalek-Ponorogo.

HARUS LENGKAP: Petugas ketika mengecek kelengkapan surat-surat di lokasi penyekatan di perbatasan Trenggalek-Ponorogo. (ZAKI JAZAI/RADAR TRENGGALEK)

TUGU, Radar Trenggalek - Pengguna jalan dari luar daerah yang melintasi perbatasan Trenggalek harus tetap dalam kondisi benar-benar sehat. Hal itu dilakukan agar mereka diperbolehkan melintasi wilayah Trenggalek untuk menuju daerah tujuannya.

Ke depan tidak menutup kemungkinan jumlah kendaraan yang diputar balik akan bertambah. Sebab, nantinya pengecekan surat di titik penyekatan dilakukan secara berkala oleh petugas gabungan dari Polres Trenggalek dan Polres Ponorogo. Ditambahkan, pengecekan surat pada pengemudi kendaraan diberlakukan, terutama untuk kendaraan pribadi. Sebab berdasarkan peraturan, yang boleh melintas adalah yang berkaitan dengan sektor esensial dan kritikal. "Sesuai aturan, dalam melakukan perjalanan, ada beberapa surat yang wajib dibawa pengemudi dan diperlihatkan kepada petugas yang mengecek, yaitu surat izin keluar masuk (SIKM). Syukurlah dengan penyekatan yang kami lakukan ini bisa mengurangi mobilitas warga," jelas Dwiasi. (*)

(rt/zak/alwk/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news