alexametrics
Minggu, 25 Jul 2021
radartulungagung
icon-featured
Hukum & Kriminal

Sempat Cekcok soal Tarif Layanan Seks

Penyidikan Tewasnya Perempuan Bertato

21 Juli 2021, 11: 32: 52 WIB | editor : Alwik Ruslianto

Infografis

Infografis (HANDONO/RADAR BLITAR)

TALUN, Radar Blitar - Kasus kematian Winda Oktaviani, perempuan bertato yang ditemukan tewas di Sungai Cilek, Desa Jimbe, Kecamatan Kademangan, terus didalami kepolisian.

Sejumlah bukti dan petunjuk baru berhasil diungkap. Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan tewas di sungai, korban (Winda, Red) sempat pesta miras bersama teman-temannya. Yakni pada Minggu malam (16/7) hingga Senin (12/7) di wilayah Lodoyo, Kecamatan Sutojayan.

Hal itu terungkap setelah polisi memeriksa saksi-saksi yang merupakan teman korban. Sementara ini ada delapan saksi yang telah diperiksa Satreskrim Polres Blitar. Termasuk kekasih korban dan dua pencari ikan yang menemukan mayat Winda.

Kasatreskrim Polres Blitar AKP Ardyan Yudo mengatakan, pada saat pesta miras, sempat terjadi cekcok antara korban dengan salah satu teman perempuannya, berinisial S. S saat itu turut serta dalam pesta miras. Keduanya cekcok terkait masalah tarif layanan esek-esek.

"Usai cekcok itu, korban sempat dibawa pacarnya ke pinggir kali. Kemudian ditinggal sebentar. Lalu kembali menemui korban, tetapi sudah hilang," terangnya kepada Koran ini kemarin (20/7).

Lima hari berselang, Winda ditemukan sudah menjadi mayat. Kondisinya mengenaskan. Tubuhnya membengkak dan bau busuk. Wajahnya juga tidak bisa dikenali.

Selama lima hari itu, tidak laporan orang hilang yang diterima kepolisian. Baik dari pihak keluarga maupun teman korban yang turut serta pesta miras. Termasuk kekasih korban yang diketahui berinisial RZ.

Keterangan dari keluarga yang diterima kepolisian, korban yang baru berusia 14 tahun ini memang jarang pulang ke rumah. Usut punya usut, orang tuanya juga telah cerai. Selama ini korban hidup di lingkungan anak jalanan.

Diduga selama ini korban juga terlibat dalam praktik prostitusi. Padahal usianya masih belia alias masih bawah umur. Winda diketahui biasa menjual layanan seks kepada para lelaki hidung belang. (*)

(rt/kan/alwk/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news