alexametrics
Minggu, 24 Oct 2021
radartulungagung
Home > Trenggalek
icon featured
Trenggalek

PT BPR Jwalita Borong Tiga Penghargaan di TOP BUMD Awards 2021

13 September 2021, 17: 18: 36 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

MEMBANGGAKAN: Bupati Mochamad Nur Arifin; Direktur Utama PT BPR Jwalita, Dwi Fraidianriani; dan Sekda Trenggalek Joko Irianto saat menerima penghargaan dalam TOP BUMD Awards 2021.

MEMBANGGAKAN: Bupati Mochamad Nur Arifin; Direktur Utama PT BPR Jwalita, Dwi Fraidianriani; dan Sekda Trenggalek Joko Irianto saat menerima penghargaan dalam TOP BUMD Awards 2021. (choirurrozaq/ratu)

JAKARTA, Radar Trenggalek - PT BPR Jwalita Trenggalek (Perseroda) kembali menorehkan prestasi gemilang. Kinerjanya yang bagus mengan­tarkan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemkab Trenggalek ini dinobatkan sebagai TOP BUMD Awards Bintang 4 oleh Majalah Top Business bersama Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) serta beberapa lembaga dan asosiasi.

Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin pun dinobatkan sebagai TOP Pembina BUMD dan Direktur Utama PT BPR Jwalita Trenggalek (Perseroda) Dwi Fraidi­anriani sebagai TOP CEO BUMD.

Penghargaan TOP BUMD Awards 2021 merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD terbaik di Indonesia atas achievement (prestasi), improvement (perbaikan), dan  contribution (kontribusi) BUMD yang telah dilakukan. Khususnya terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah. 

Baca juga: Airlangga Kunjungi Medan dengan Peserta Kartu Prakerja Terbanyak

Prestasi yang diraih PT BPR Jwalita Trenggalek (Perseroda) tersebut patut dibanggakan karena menjadi salah satu yang terbaik dari 1.150 BUMD di seluruh Indonesia.

Pemkab Trenggalek sebagai pemegang saham pengendali mendorong PT BPR Jwalita Trenggalek (Perseroda) terus eksis. Atas upaya tersebut, bupati Trenggalek dinilai telah mampu membangun kinerja dan layanan BUMD tetap produktif di masa pandemi.

Usai menerima penghargaan yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta, pada Jumat lalu (10/9), bupati Trenggalek mengapresiasi perkembangan dari PT BPR Jwalita (Perse­roda) yang konsisten dalam memperta­hankan prestasi. Selain itu, menurut Bupati Nur Arifin, prestasi tersebut juga sebagai momentum menyambut kelahiran PT BPR Jwalita Trenggalek (Perseroda) yang baru.

Yaitu dengan merger-nya PT BPR Jwalita dan PT Bangkit  Prima Sejahtera. Menurut bupati, ke depan ada super holding dari dua BPR. Yang harapannya dapat menjadi salah satu solusi untuk kemajuan ekonomi, khususnya sektor mikro di Kabupaten Trenggalek.

“Ke depan tantangannya mempertahankan prestasi ini. Kemudian juga menyambut era baru dua BPR di Kabupaten Trenggalek di-merger, harusnya ini menjadi semacam super holding BPR. Jadi harusnya lebih kuat dan lebih baik dalam melayani masyarakat. Selamat buat seluruh komisaris, jajaran direksi, dan karyawan. Saya atas nama masyarakat juga merasa bangga dan berbahagia,” ucap bupati.

(rt/ang/ang/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news