alexametrics
Minggu, 24 Oct 2021
radartulungagung
Home > Tulungagung
icon featured
Tulungagung

PT BPR Bank Tulungagung Raih Penghargaan Top BUMD Award

14 September 2021, 11: 23: 10 WIB | editor : Alwik Ruslianto

MEMBANGGAKAN: PT BPR Bank Tulungagung (Perseroda) raih Top BUMD Awards 2021 bintang 3. Dalam penghargaan itu, Direktur Utama PT BPR Bank Tulungagung (Perseroda) Suhermin (tengah) dan Bupati Tulungagung Maryoto Birowo (dua dari kiri) dinobatkan sebagai Top

MEMBANGGAKAN: PT BPR Bank Tulungagung (Perseroda) raih Top BUMD Awards 2021 bintang 3. Dalam penghargaan itu, Direktur Utama PT BPR Bank Tulungagung (Perseroda) Suhermin (tengah) dan Bupati Tulungagung Maryoto Birowo (dua dari kiri) dinobatkan sebagai Top (BANK DAERAH TULUNGAGUNG FOR RATU)

KOTA, Radar Tulungagung - Prestasi membanggakan diraih PT BPR Bank Tulungagung (Perseroda) dengan kinerja yang baik mengantarkan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemkab Tulungagung ini dinobatkan sebagai TOP BUMD Awards Bintang 3 oleh Majalah Top Business bersama Institut Otonomi Daerah (i-OTDA).

Bupati Tulungagung Maryoto Birowo pun dinobatkan sebagai Top Pembina BUMD 2021.

Penghargaan Top BUMD Awards 2021 merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD terbaik di Indonesia atas achievement (prestasi), improvement (perbaikan), dan contribution (kontribusi) BUMD yang telah dilakukan. Khususnya terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Baca juga: Ada Swab Gratis di Alun-Alun Kota Blitar, Ada Apa?

TEAM WORK: Direktur Utama PT BPR Bank Tulungagung (Perseroda) Suhermin memegang piala (tengah) foto bersama seluruh staf dan karyawan.

TEAM WORK: Direktur Utama PT BPR Bank Tulungagung (Perseroda) Suhermin memegang piala (tengah) foto bersama seluruh staf dan karyawan. (BANK DAERAH TULUNGAGUNG FOR RATU)

Prestasi yang diraih PT BPR Bank Tulungagung (Perseroda) patut dibanggakan karena telah menjadi salah satu yang terbaik dari 1.150 BUMD di seluruh Indonesia.

Pemkab Tulungagung sebagai pemegang saham pengendali mendorong PT BPR Bank Tulungagung (Perseroda) terus meningkatkan kualitasnya.

Dengan upaya tersebut, bupati Tulungagung dinilai telah mampu membangun kinerja BUMD tetap produktif walaupun di masa pandemi.

Acara yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta, pada Jumat lalu (10/9), bupati Tulungagung mengapresiasi perkembangan dari PT BPR Bank Tulungagung (Perseroda) yang terus konsisten dalam mempertahankan prestasi.

Sementara itu, Direktur PT BPR Bank Tulungagung (Perseroda), Suhermin tetap optimistis ke depannya akan lebih baik dan lebih eksis lagi dalam menghadapi persaingan dan terus berkembang di masa pandemi Covid19. "Saya sangat senang dengan adanya Top BUMD Award 2021 ini karena dapat memacu kinerja BUMD-BUMD milik pemerintah khususnya PT BPR Bank Tulungagung (Perseroda)." ucap Direktur Utama PT BPR Bank Tulungagung (Perseroda) Suhermin.

Dia juga berharap untuk tahun berikutnya PT BPR Bank Tulungagung (Perseroda) bisa mendapatkan Top BUMD Awards minimal bintang 4 dengan terus meningkatkan kinerja. PT BPR Bank Tulungagung (Perseroda) juga akan tetap menyalurkan kredit bunga murah dengan bunga 0.5% per bulan di masa pandemi ini. Serta juga membantu UMKM di Tulungagung agar segera bangkit setelah PPKM ini berakhir.

(rt/did/alwk/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news